Tuesday, January 7, 2014

Review Foto Pribadi Terbaik 2013



Tahun 2013 telah berlalu. Di tahun tersebut banyak gambar yang saya abadikan dengan foto, dengan kamera SLR pinjaman ataupun kamera ponsel. Maklum saya hobi jeprat-jepret, walaupun dalam taraf hobi, amatiran. Berikut ini beberapa foto yang saya anggap terbaik, tentu saja dengan segala subjektifitas penilaian pribadi dari saya. Belum sempat diikutkan lomba foto, saya anggap tidak layak untuk dinilai baik oleh publik atau juri lomba foto, baru sebatas bisa terpublikasikan di blog abal-abal ini. Foto diedit sebatas krop, kontras, dan saturasi. Susunan foto berdasarkan bulan pengambilan, dari Januari sampai Desember. Jadi ada 12 foto yang tertampilkan di bawah ini, foto terbaik tahun 2013 yang tertampil di atas.




No comments:

Post a Comment