Saturday, August 3, 2013

Belanja Tengah Malam



Tadi malam kami ke Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Bukan seperti malam biasa, tapi tengah malam. Kami nekad ke TSM karena ada kabar dari BBM kalau diskon besar-besaran disana saat tengah malam. Gairah pemburu barang diskonan mengalir deras. Saya bernafsu tinggi mengejar barang kebutuhan yang murah jelang lebaran tahun ini. Kebetulan saya mencari sepatu karet, sudah beberapa mall yang saya masuki tapi nihil hasil, TSM mungkin yang terakhir, siapa tau beruntung barang yang dicari ada disana. Selain diskon, konon disana tidak terlalu ramai, tidak seperti di Mall Panakkukang (MP) yang sudah seperti pasar sentral. Kami ke TSM sekitar jam 11 malam. Kalau hari biasa, mall sudah tutup jam 10 malam.

Sampai di TSM, kami masuk ke Metro, supermarket seperti Matahari. Saya baru pertama kali kesini. Tempatnya luas, dan bersih. Seperinya lebih luas dari Matahari. Atau mungkin kami tertipu mata karena pengunjung tidak sepadat di Matahari. Mungkin karena sudah tengah malam, makanya pengunjung sudah sedikit. Betul saja, banyak diskon disini. Sebagian barang diskon besar saat tengah malam. 

Toko besar memang punya banyak cara menggerus isi dompet masyarakat, tapi tidak kali ini, saya bertahan dan tidak tertarik memborong barang. Kami pulang sekitar jam 1 dini hari, tanpa beli apa-apa karena barang tak ketemu juga, saat toko belum tutup.

No comments:

Post a Comment